Saturday 18 February 2017

[REVIEW] Etude House My Little Nut Fantastic Color Eyeshadow Palette

0


Hi semua, di post kali ini aku mau review produk limited edition dari Etude House. Produk ini keluar saat natal yang lalu. Tapi aku baru berkesempatan mencoba produk ini sekarang. Produk ini aku dapatkan dari @littledotsshop (Instagram) .


 Produk ini ada 2 jenis yaitu Lucky Red dan Wish Blue. Yang akan aku review kali ini adalah yang Wish Blue.



Mulai dari penampilan luarnya. Kotak packagingnya imut banget. Bentuk palette nya juga compact alias gak terlalu besar. Jadi mudah dibawa kemana-mana atau muat di tas kosmetik. Jadi kalau mau touch-up lebih gampang. Nah yang paling aku suka dari produk ini, palette nya itu elegan banget .


 Di beberapa sisi palette ini warnanya gold yang menambah kesan classy dan seperti produk mahal. Oiya, ada diberi aplikator eyeshadow juga didalamnya, jadi kalian gak perlu repot beli aplikator terpisah.

Nah ini dia warna-warnanya. Cakep banget warnanya. Hampir semua warnanya ada shimmernya. Jadi bagi kalian yang suka eyeshadow shimmer bakalan jatuh cinta sama produk ini. Tapi kalau kalian gak suka shimmer dan lebih suka eyeshadow natural, aku gak recommend untuk beli produk ini. Produk ini lebih cocok diaplikasikan dalam acara formal,perform,atau night dinner.
Warna yang ada di dalamnya pun jarang ditemukan di eyeshadow pada umumnya. Ada warna biru navy, biru dongker, ungu muda, coklat tua dan coklat muda.




Ini dia swatchnya. Warnanya cukup pigmented dan shimmer gitu. Aku sengaja foto swatch nya dengan flash supaya shimmernya kelihatan. Produk ini juga long-lasting . Saat dihapus, produk ini tidak meninggalkan bekas glitter di wajah seperti produk eyeshadow shimmer lainnya. Aku coba cuci dengan air tanpa digosok tidak luntur. Saat digosok baru agak luntur dan terakhir saat dibersihkan dengan sabun baru bersih.

NNILAI YANG SESUAI UNTUK PRODUK INI : 8/10

Kelebihan :
- packingan elegan
- compact dan mudah dibawa
- warnanya cantik dan langka
- longlasting
- mudah dibersihkan

Kekurangan :
- harganya cukup mahal
- gak bisa dipakai sehari-hari
Repurchase? Of course no, karena produk ini limited editon jadi aku rasa kalau produk ini sudah tidak diproduksi lagi. Aku bakal nyobain palette lain.

Review ini di sponsori oleh @littledotsshop tetapi dibuat berdasarkan pendapat pribadi.

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html