Saturday 31 December 2016

[REVIEW] SECRET KEY TATTOO LIP TINT PACK

2


SECRET KEY TATTOO LIP TINT PACK
Halo semua, kali ini kami akan review lip tattoo dari Secret Key. Akhir-akhir ini kami lagi hype banget sama produk-produk bibir. Beberapa hari lalu di salah satu channel TV Korea ada menayangkan acara Get it beauty. Pada saat itu, guest nya adalah make up artist SNSD (namanya lupa). Ia membuat tutorial make up yang tahan lama. Salah satunya dengan lip tattoo untuk bibir. Karena penasaran, akhirnya kami beli lip tattoo Secret Key ini.


Awal paket datang,bentuk kotaknya agak rusak karena pengiriman (wajar lah ya ,yang penting isinya masih bagus hehe).

Yang atas lovely pink,yang bawah Cherry red 

CHERRY RED

LOVELY PINK


 Kami membeli 2 warna yaitu Lovely pink dan Cherry red.Setelah dibuka botolnya, di dalamnya ada kuas untuk mengaplikasikan ke bibir.Setelah dicoba, warna lovely pink benar-benar mengecewakan karena gak keluar warna sama sekali. Bahkan di oles di tangan juga tidak terlihat perbedaan. Untuk yang Cherry red cukup memuaskan karena masih membuat bibir lebih merah. Lip tattoo ini cukup cepat keringnya , saat dikelupas juga mudah. Namun setelah dikelupas, bibir menjadi lebih kering. Menurutku,produk ini tidak direkomendasikan untuk bibir kering.

Berikut adalah swatch di tangan

Sebelum dikelupas

Setelah dikelupas (warna Cherry red terlihat, warna lovely pink nyaris tidak terlihat)

Produk ini diklaim long-lasting, waterproof,kiss proof dan smudge proof. Terbukti setelah pakai, produk ini memang cukup tahan lama padahal seharian ini makan dan minum terus. So, bagi kalian yang gak suka touch-up ulang lipstick terus menerus,produk ini sangat dianjurkan.

NILAI YANG SESUAI UNTUK PRODUK INI : 6/10

Kelebihan :
- tahan lama
- warnanya pigmented (khusus selain warna lovely pink)
- ada kuasnya
- menunggu lip tattoo kering tidak lama
- mengelupas nya juga mudah

Kekurangan :
- warna lovely pink tidak berefek
- menyebabkan bibir kering
- isi sedikit dan harga cukup mahal (sekitar 100ribu)

Repurchase : No, bakal coba merek lain yang memiliki fungsi yang serupa.

*Produk ini bukan sponsor. Produk dibeli dengan uang sendiri dan review dibuat jujur dari pemikiran dan pendapat pribadi*
THANKS - SAMPAI JUMPA DI POST BERIKUTNYA

2 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html