Saturday 17 December 2016

[Review] LANEIGE WHITE PLUS RENEW TONE UP CORRECTOR SPF 40 pa+++

2

Hai guys..hari ini aku mau review produk dari merk yang lagi booming. Kalian pasti tau song hye kyo kan? Nah produk kali ini produk yang diiklanin sama song hye kyo. Yap LANEIGE .. Aku memang sudah lama punya produk laneige. Tapi belum sempat review. Ini bukan produk baru sih, tapi karna review nya masih sedikit jadi aku coba review disini. Okay mulai yaa.

Tone up corrector ini bisa untuk semua jenis kulit, dan produk ini dikatakan bisa melindungi dari sinar UV (mungkin karna spf cukup tinggi) dan meratakan serta mencerahkan warna kulit. Karna aku penasaran jadi aku coba beli. Bisa dibilang aku sering kegiatan outdoor juga jadi memang butuh yang begini. So kita lihat aja dulu gimana produk ini.

Ini penampakan kemasan produk ini. Simple tapi classy. Memang khas laneige.
Bagian belakangnya.. semuanya hangul korea. Produk ini hanya 50ml yang artinya lumayan mahal karna harganya 420.000 di kounter indonesia. Memang produk ini sering kosong. Tapi waktu itu sempat beli (hokiiii @_@).

Ini isinya.. botolnya gepeng gitu. Mirip botol suncream. Bahan botolnya plastik gitu gak kayak barang mahal sih. Ini bentuk kepalanya.. seandainya bentuk pump pasti lebih steril ya hehe. Tapi lumayan lah kepala nya, keluarnya gak terlalu banyak dan gak bocor walau di bolak balik.


Sebenarnya ada shimmer tapi gak ketangkap kamera

With flash

Aku tes dulu nih sedikit di tangan. Aku coba baurkan.. dan voilaa hasilnya bagus banget gak nyesel beli. Di gambar gak jelas banget tapi sebenarnya teksturnya itu halus, gak minyakan, then warna nya pinkish gitu dan yang paling buat aku excited ternyata ada shimmer nya.. walau gak jelas tapi kalau dibawah cahaya terang bagus banget shimmernya halus gimana gitu. Produk ini bisa jadi base makeup yang lumayan oke lah.. aromanya juga gak keras. Yah mirip aroma sunscreen biasa.
Setelah aku coba pakai seharian, tone up corrector ini cukup baik menahan makeup sehingga gak cepat luntur dan hasilnya jadi wajah kita merona terus. Setelah 1 minggu pemakaian, kulitku yang kemarin belang sedikit lebih cerah walau tidak terlalu tampak.
NILAI YANG SESUAI UNTUK PRODUK INI :
8/10
Kelebihan :
- ringan dibawa
- ada shimmernya >.<
- hasilnya matte
- gak lengket
Kekurangan :
- harganya lumayan mahal untuk 50ml
- botol plastik
- hasilnya kurang tampak ,shimmer nya juga kurang jelas , butuh pemakaian lebih banyak
Repurchase ? Not sure. Karena pengen coba base makeup lain
*Produk ini bukan sponsor. Produk dibeli dengan uang sendiri dan review dibuat jujur dari pemikiran dan pendapat pribadi*
THANKS - SAMPAI JUMPA DI POST BERIKUTNYA

2 comments:

  1. Aku up deh kalo beli Laneige ga kuat sama harganya xD udah gitu gak terlalu suka base korea warnanya gak cocok sama aku Dx

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laneige memang mahal sih. Tapi produk nya lumayan bagus kok.. hehe tapi merk lain jg oke cari yg pas di kantong n pas dikulit aja ^^ base korea warnanya emang terang2

      Delete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html