Friday 30 December 2016

[Review] Wardah EyeXpert optimum hi-black liner

0

Happy new year 2017 🍷🍾

Di hari pertama 2017 ini kita mau review produk lokal yaitu wardah. Udah lama sih produknya. Dan kita sering dengar dari orang2 kalau  produk ini bagus dan lumayan murah. Cerita singkat, tadi aku mampir counter maybelline dan tertarik banget sama hyper sharp linernya karna hasilnya tipis n gak mudah hilang.Harganya 95.000an. Karna pengen, aku bolak balik terus tapi bimbang. Tiba2 lewat counter wardah. Ada ni eyeliner yang mau aku review hari ini. Mataku langsung khilaf. Tanpa kucoba swatch (seperti maybelline tadi) langsung kubeli saja dengan harga 70rb an tapi lagi diskon jadi 60rb.
 Okay, sampe rumah aku deg2an mau tes. Takut nyesal salah beli n gak milih yg pertama. Mulai ni pen nya dari luar masih segel. Seperti eyeliner biasa. Tanpa kotak

Selanjutnya ini brush nya, lebih tebel sih dari yg hyper sharp liner tadi, tapi bolehlah gak kaku banget.

Saat yg ditunggu2, aku coba swatch di tangan, hasilnya tebal bangetttt hanya sekali poles udah bold gitu. Suka banget yg gini. Jadi gak perlu gores ulang2.

Untuk tipisnya, masih kalah sama hyper sharp liner, tapi cukup oke kok utk harga segini.
Next, percobaan smudgeproof dan waterproof. Pertama aku coba kasih air sedikit. Warnanya masih stay dan gak meleber kemana2. Next aku gosok2 dan warnanya jadi turun 1 tingkat hitam keabu2an. Kalau gosok ekstrim, langsung hilang. Berbeda dengan eyeliner maybelline tadi. Setelah aku swatch ditangan, sudah 3 jam aku gosok2 gak hilang2 sekuat apapun. Oke tingkat smudgeproof emang kalah juga. Tapi tetap awet kok di mata.
Ini contoh natural line(tipis banget) di mataku. (Mataku double eyelid, tapi kecil, jadi kalau pakai eyeliner suka smudge ke lipatannya, untungnya yang ini gak smudge kemana2)


Ini contoh agak bold + wing


Overall , aku suka sama eyeliner ini, tapi masih belum bisa move on dari hyper sharp liner. Kalau emang lagi on budget, eyeliner ini cocok banget deh buat kita.

NILAI YANG SESUAI UNTUK PRODUK INI : 8.5/10

Kelebihan :
- harga terjangkau
- warnanya jelas dalam satu kali poles
- lumayan smudgeproof dan gak meleber kemana2
- garis bisa cukup tipis
- waterproof

Kekurangan :
- bisa jadi abu2 setelah beberapa jam
- tidak ada expired date di kemasan
- masih kurang smudgeproof nya (kalah sama maybelline)

Repurchase : Maybe, kalau lagi butuh eyeliner tapi budget pas2an. Tapi kalau gak, tetep maybelline hyper sharp liner di hati :D

*Produk ini bukan sponsor. Produk dibeli dengan uang sendiri dan review dibuat jujur dari pemikiran dan pendapat pribadi*
THANKS - SAMPAI JUMPA DI POST BERIKUTNYA

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html