Thursday 29 December 2016

[Review] Maybelline Lip Flush Bitten Lip

8

Hello girls.. hari ini kita mau review lipstick baru tapi gak baru banget karena di luar negeri udah release juni kemarin. Dan di indonesia baru keluar sekitaran november ini. Dan kali ini bukan produk korea, sekali2 barat-barat gitu lah ya..hehe.. okay produk ini aku belum nemu di counter maybelline di daerah ku, kayaknya belum masuk . Jadi kami mutusin beli di Sociolla.com (bukan promosi ya) kali aja ada yang teracuni oleh postingan ini ;) okay ini foto dari google.


Nah jadi dari L*NEIGE brand korea yang aku suka banget itu emg ada produk serupa tapi 2 warna. Dan maybelline keluar 3 warnaaa (uuuu exciteddd ><)
Ini foto kemasan produknya. Aku coba beli 3 karna penasaran. Warna yang aku beli RD03,RD01,OR01. Kemasannya sendiri seperti maybelline biasa plastik tapi kaca(?) Apa namanya ya haha ya gitu deh.
Ini foto bagian dalam nya. Kelihatan kan ada 3 warna nya. Dari kiri ke kanan urutannya OR01,RD03,RD01

Okee ini aku coba swatch di tangan. Urutannya atas ke bawah RD03,RD01,OR01
 Mengkilat kayak moist gitu (yang gak suka lipstick kilat2 disarankan jangan beli) cocok banget buat bibir kering karena bisa sekaligus bikin lembap. Warna lumayan jelas.
Ini setelah aku gosok2 dengan tissue. Warna nya agak pudar tapi masih ada yang nempel.

Aku coba siram air lalu gosok. Dan ajaibnya masih ada.

Karna excited banget sama ketahanannya , aku coba langsung di bibir. Ini foto dibibirku. Maaf fotonya agak blur.

Setelah aku pakai, ada aroma berry atau sejenisnya aku gak bisa deskripsikan tapi gak mencolok. Hasilnya glossy gitu, warnanya lumayan keluar walau gak sejelas ditangan. Mungkin aku harus pakai lip concealer biar jelas. Aku coba minum dan aku makan, hasilnya gak begitu tahan seperti di tangan. Aku agak kecewa. Tapi warnanya masih kelihatan kok. Overall warnanya bagus, gradient nya alami, dan warnanya nyatu karna 3 warna jadi gak ada garis pemisah antar warna. Nge-blend gitu deh
NILAI YANG SESUAI UNTUK PRODUK INI :
7.5/10
Kelebihan :
- harganya lumayan murah ( 99.000 /pcs) dibanding brand lain
- hasilnya glossy (bagus untuk bibir kering)
- warnanya bagus
- gak lengket
-wangi gak keras
Kekurangan :
- butuh touch up setelah 3-4 jam
Repurchase ? No. Karena mau coba lipstick lain yang lebih tahan lama di bibir
*Produk ini bukan sponsor. Produk dibeli dengan uang sendiri dan review dibuat jujur dari pemikiran dan pendapat pribadi*
THANKS - SAMPAI JUMPA DI POST BERIKUTNYA

8 comments:

  1. warnanya cakep pas diswatch tangan. tp g terlalu kliatan pas di bibir ㅠㅠ .

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya :") di bibir gak nampak banget. Padahal bibirku kategori pucat

      Delete
  2. semacam ombre lips anti ribet ya? xD

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hehe.. jadi gak perlu pakai lip concealer atau 2 lipstick beda warna lagi untuk buat ombreb lips😁

      Delete
  3. warnanya kurang pigmented ya.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kurang pigmented. Tapi lumayan tahan lama. Aku pakai pagi sampai sore, masih ada gitu walau gak se full color waktu baru dipakai

      Delete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html