Saturday 4 February 2017

[Review] Tony Moly Luminous Goddess Aura Crystal Light

0

Hai hai.. kali ini aku mau review produk dari tony moly.. dan tema kali ini bling bling gitu :D yap aku mau review highlighter.. ini pic dari google

Untuk highlighter ini sendiri ada 3 warna tersedia, yaitu pink glam, gold glam, dan bronzing glam. Tapi karna aku suka highlighter yang pinkish gitu, jadi aku beli yg pink glam..
Ini foto kemasannya. Hitam polos, lumayan elegant



Di kemasan tertulis produk ini dipakai setelah memakai base makeup menggunakan jari di seluruh wajah.

Jrenggg ini botolnya.. mirip kutek.. tapi pas dibuka..

Tadaaa.. aplikatornya begini.. bukan kuas ya(itu kutek eh) :"v. Aplikatornya kaku gitu keras, tapi lumayan okelahh, but produk nempel semua di aplikatornya, kesannya jorok :')
Colek ke tangan

Swatch


Hasilnya voilaaa glitter halus mengkilat..oke jadi disarankan jangan pakai terlalu banyak, nanti muka jadi full glitter..
Untuk direction nya sendiri aku gak ngikutin, aku gak pakai ini diseluruh wajah, tapi aku cuma aplikasikan di tulang pipi supaya terlihat bersinar. Karna kalau diaplikasikan ke seluruh wajah gak bagus, muka jadi full of glitter.
Oh ya , glitter nya ini tahan lama banget, aku bersihin gimanapun tetep masih stay aja.. sorry cuci nya gak ada footage :')
Nah overall aku suka highlighter ini untuk tulang pipi, dan aku juga suka sama pink glitter nyaa halus dan keren gitu..
NILAI YANG SESUAI UNTUK PRODUK INI : 8/10
Kelebihan :
1. Kemasannya oke
2. Glitter nya halus dan beneran buat wajah mengkilap
3. Harga cukup murah
4. Tahan lama di wajah
5. Isinya banyak
Kekurangan :
1. Aplikatornya buat kita sulit untuk mengambil sedikit saja produknya
2. Glitternya gak cocok dipakai seluruh wajah (di instruksinya disuruh pakai seluruh wajah)
Repurchase? No.. Mau coba highlighter and contour dari brand lain :D
*Produk ini bukan sponsor. Produk dibeli dengan uang sendiri dan review dibuat jujur dari pemikiran dan pendapat pribadi*
THANKS - SAMPAI JUMPA DI POST BERIKUTNYA

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html