Wednesday 30 August 2017

[Review] Maybelline Lip Gradation by COLOR sensational

0

Hi Beauty Viewers, sudah lumayan lama kami tidak upload review karna kesibukan kami mengawali masa2 kuliah, jadi hari ini aku mau buat review salah satu produk dari Brand Maybelline yang mana produk ini baru saja masuk ke counter maybelline di Indonesia. 






Nah masuk pada kemasannya. Kemasan produk ini lumayan travel-friendly karena selain lipstick nya sendiri, di sisi lain ada sponge yang digunakan untuk meratakan ke luar sehingga terbentuk gradasi warna. Biasa kita kalau mau buat gradation lips cukup repot dan kotor (biasa aku menggunakan jari buat ratain nya) nah dengan bantuan sponge ini maka jadi lebih mudah ratainnya. Dari segi kemasan menurutku udah lumayan bagus dan efisien. Oh ya produk ini aku beli seharga 80rb an yang menurutku lumayan murah dengan model two-way ini. Warna yang aku beli adalah Coral1. Sebenarnya aku suka coral tapi ntah bagaimana menurutku coral di produk ini terlalu terang. 



Berikut hasil swatch di tangan warnanya lumayan terang seperti pink ke orange2an
Setelah kucoba poles ke bibir, hasilnya warnanya tidak se terang di tangan, tapi ada satu kekurangan yang menurutku gak cocok di bibirku yaitu lumayan kering teksturnya sehingga aku harus memakai lip balm dulu sebelum pakai agar hasilnya mulus.

. Tapi overall aku suka sama produk ini karna menurutku jarang sekali ada produk lipstick yg menyatukan spons dengan lipstick seperti ini. Model lip gradation pun dengan mudah dicapai tanpa perlu kotor2an dan ganti2 lipstick.
NILAI YANG SESUAI UNTUK PRODUK INI : 8/10
Kelebihan :
1. Warna nya bagus
2. Kemasan Travel-Friendly
3. Dapat Sponge buat gradasinya jadi gak kotor
4. Mudah digunakan
Kekurangan :
1. Hasilnya kurang bagus pada bibir kering
2. Warna nya terlalu terang
Repurchase? No, pengen nyobain lipstick atau lip cream lain yang bisa gradasi tapi yang bisa melembapkan bibir sekaligus
*Produk bukan sponsor dan review dibuat jujur dari pemikiran dan pendapat pribadi*
THANKS - SAMPAI JUMPA DI POST BERIKUTNYA

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html